Pembaharuan Teknologi Smartphone Samsung Terbaru

Smartphone Samsung Terbaru – Samsung merupakan perusahan teknologi dari Korea Selatan yang sudah sangat bersahabat dengan konsumen asal indonesia. Samsung sangat menjunjung tinggi nilai masukan dari para konsumennya, sehingga Samsung selalu terbuka dengan kritik dan saran dari semua orang. Begitu pula dengan setiap pembaharuan teknologi yang dilakukan, Samsung selalu berusaha memperbaharui teknologinya atas dasar keinginan para konsumen, sehingga pembaharuan yang diciptakan selalu bersahabat dengan keinginan pelanggannya.

 

Samsung hampir setiap saat melakukan peningkatan teknologi, berambisi menjadi yang terdepan dari yang lain. Hal ini sudah mulai terlihat progresnya, setiap produk yang dimunculkan selalu dibekali dengan fitur-fitur yang baru. Fitur baru dari Samsung seolah terus-menerus membuat konsumen standing applouse karena keberhasilan Samsung dalam memikat hati orang-orang dengan terobosan barunya.

 

Akhir-akhir ini, pembaharuan teknologi smartphone Samsung terbaru masih membuat orang geleng-geleng kepala karena kecanggihannya, salah satunya adalah hendak diluncurkannya ponsel dengan pengaman telapak tangan. Di tengah perkembangan teknologi perusahaan lain yang mengedepankan fitur kunci sidik jari serta dengan pengenalan wajah maupun suara, Samsung menerobos mereka dengan hal yang tak terduga.

 

Fitur pembaca telapak tangan ini merupakan fitur yang tidak akan pernah terduga oleh siapapun, sekaligus menjadi ide yang hebat mengingat tidak ada telapak orang yang sama di dunia ini. Fitur ini mengandalkan garis tangan sebagai inti dari pembaca telapak tangan. Jadi, adalah bagian belakang ponsel yang dipasang sensor telapak tangan yang akan diterjemahkan dalam kode-kode tersendiri oleh sistem. Sehingga, ketika pemilik handphone lupa akan sandi kunci yang digunakannya untuk mengunci layar, dapat langsung meresetnya dengan cara menunjukkan telapak tangannya ke ponsel.

 

Samsung telah mematenkan hal ini dalam rangka membantu menurunkan tingkat pencurian ponsel yang kerap dialami oleh para konsumennya berdasarkan curhatan dari konsumen di kolom masukan. Sehingga, untuk menuruti para konsumen yang menginginkan ponsel dengan tingkat keamanan tinggi dan mudah untuk mengenali pemilik, Samsung menyuguhkan ini sebagai jawaban. Samsung telah mematenkan teknologi ini beberapa waktu yang lalu, dan akan segera digunakan untuk dimasukan ke dalam ponsel yang segera akan diproduksi.

 

Baca Juga Melihat Kecanggihan Iphone Terbaru.

 

Tidak hanya sebatas pada pengaman ponsel dengan telapak tangan saja yang menjadi fitur terbaru dari Samsung, perusahaan berlogo biru ini juga memiliki pembaharuan dalam hal charging ponsel. Yang menjadi fitur pembaharuan adalah Samsung telah memberikan terobosan baru teknologi untuk mengisi ulang daya ponsel menjadi 5 kali ebih cepat dengan menggunakan material yang lebih ramah lingkungan dan efektif daripada yang biasanya digunakan, material baru yang digunakan tersebut bernama Graphene Ball.

graphene ball

Graphene Ball disebut sebagai pengganti ion Lithium yang digunakan sebagai material charging saat ini. Menariknya, penggunaan Graphene Ball dalam media isi ulang daya baterai dapat menjadikan ponsel yang mulanya memiliki daya baterai yang kosong, menjadi terisi penuh hanya dalam 12 menit saja. Sedangkan, waktu yang biasanya kita butuhkan untuk mengisi ulang daya berkisar lebih kurang 1 jam, sehingga terobosan dari Samsung menawarkan efisiensi hingga 5x lipat dari kekuatan yang sebelumnya.

 

Keunggulan lain dari penggunaan material Graphene Ball sebagai material isi ulang daya ponsel adalah stabilnya suhu yang akan mengendap pada baterai, yaitu mencapai batas maksimal 60 derajat celcius saja dan tidak akan menjadi lebih panas setelah mencappai 60 derajat celcius walaupun digunakan dalam waktu yang lama dan digunakan terus-menerus.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn